Monday 22nd of July 2024

Kronologi Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Sempat Kabur ke Rumah Tetangga

×

Kronologi Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Sempat Kabur ke Rumah Tetangga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kronologi kasus pembunuhan menantu yang sedang hamil oleh mertua di Pasuruan, Jawa Timur. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seorang mertua di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur berinisial K (52) diduga membunuh menantunya yang hamil tujuh bulan berinisial FAH (23), Selasa (31/10/2023).


Baca juga: Gila! Mertua Tega Membunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan di Pasuruan

Baca juga: Komik Kerajaan Seru! Inilah Sinopsis Webtoon They Wish to Take Away My Child dan Judul Lain Versi Naver Korea yang Baru Rilis

Baca juga: Link Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 4 Bahasa Indonesia, Spoiler : Iris Ngerasa Insecure Sama Theo

Korban adalah warga Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya tersebut ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan. Terdapat luka bekas senjata tajam di leher korban.

Kronologi Kejadian

Melansir dari berbagai sumber, peristiwa nahas ini ini terjadi pada Selasa, 31 Oktober 2023 di rumah korban. Pelaku (bapak mertua) bernama Khoiri berusia 52 tahun. Sedangkan korban berinisial F (23 tahun).

Mertua membunuh menantunya sendiri ketika korban berada di dalam kamar. Khoiri menggorok leher menantunya dengan pisau dapur. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU