Monday 13th of May 2024

Viral! Bilqis Model 14 Tahun Dari SMP 2 Sukabumi Bakal Wakili Indonesia di Kancah Fashion Show Internasional

×

Viral! Bilqis Model 14 Tahun Dari SMP 2 Sukabumi Bakal Wakili Indonesia di Kancah Fashion Show Internasional

--

ASCOMAXX.com - Pada bulan November mendatang, akan ada gelaran fashion show yang besar di Bangkok. Kali ini Bilqis model dari smpn 2 Sukabumi bakal wakili indonesia di kancah fashion show internasional tersebut. Begini keterangan selengkapnya. 

Prestasi model muda asal Indonesia di kancah Internasional mulai berkembang beberapa tahun ini. Salah satunya Bilqis Batsaina Riswandi, pelajar berusia 14 tahun akan mewakili Indonesia di ajang Bangkok Fashion Week pada November 2023.


Bilqis sendiri adalah siswa SMPN 2 Kota Sukabumi. Sebelum lolos menjadi perwakilan asal Indonesia, ia telah lebih dahulu mengikuti tahap seleksi melalui audisi Superstar Model Indonesia 2023. Berikut ini selengkapnya.

Baca juga: Cara Mudah Cek Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Lengkap Beserta Cara Penyanggahan!

Baca juga: Jadwal Terbaru Pengumuman Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Jangan Lupa Catat Tanggalnya!

Baca juga: Kasus Mahasiswi UIN Jambi Dibully Saat Naik Lift, Rektor Suruh Buat Pernyataan Bersalah Karena Mencemarkan Nama Baik Kampus

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Punjuk Saepul Hayat mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh pencapaian yang dilakukan Bilqis di dunia modeling ini.

"Alhamdulillah, salah satu siswi dari Kota Sukabumi yaitu Bilqis Batsaina Riswandi akan tampil di International Bangkok Fashion Week. Tentu ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kota Sukabumi pada umumnya, khususnya bagi Dinas Pendidikan Kota Sukabumi," kata Punjul Jumat (13/10/2023).

Dalam masa perlombaan, Bilqis mendapatkan dispensasi untuk absen sekolah. Apalagi umumnya ajang yang diikuti Bilqis bukan lagi di taraf nasional melainkan internasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU