Monday 17th of June 2024

DPR IAN Alias Christian Yu Rilis Album Baru 'Dear Insanity', Rangkum Lagu-lagu Bermakna Mencintai Diri Sendiri

×

DPR IAN Alias Christian Yu Rilis Album Baru 'Dear Insanity', Rangkum Lagu-lagu Bermakna Mencintai Diri Sendiri

--

Namun, setelah satu tahun kuliah, ia memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan untuk mengejar karier sebagai idola K-pop.

DPR IAN Rilis Album Baru

Penyanyi yang membawakan lagu "Moody" ini telah mengumumkan rencananya untuk merilis EP terbaru yang diberi judul "Dear Insanity..." pada tanggal 6 Oktober 2023. EP ini dijelaskan akan membawa pendengarnya dalam sebuah perjalanan menuju "dunia lain."


Album ini akan menjadi kelanjutan dari rilisannya sebelumnya, "Moodswings In To Order (MIITO)" pada tahun 2022. Sebagai gambaran awal tentang EP yang akan datang, DPR IAN akan memperkenalkan single baru berjudul "Peanut Butter & Tears" pada bulan Agustus.

Baca juga: Viral Video Anak SMK di Tangerang Pukuli Teman Bertubi-Tubi di Dalam Kelas Hingga Gara-Gara Cuitan ini

Baca juga: Profil Bilqis Siswi SMPN 2 Sukabumi Yang Bakal Wakili Indonesia di Bangkok Fashion Week Pada November 2023 Mendatang

Baca juga: Cara Mudah Cek Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Lengkap Beserta Cara Penyanggahan!

Pre-order untuk "Dear Insanity..." akan tersedia mulai 4 Agustus 2023 melalui Dream Perfect Regime. Selama tahun 2023, DPR IAN telah tampil di berbagai festival di seluruh dunia, termasuk Coachella 2023.

Selain itu, penyanyi yang membawakan lagu "Calico" ini akan menjadi headline dalam acara 88rising Head In The Clouds LA akhir pekan ini bersama dengan DPR LIVE.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengani album terbaru dari DPR IAN yang berjudul Dear Insanity. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mendengarkan karya-karya terbaik dari DPR IAN.

Sumber:

UPDATE TERBARU