Saturday 27th of July 2024

VIRAL Anak SD 2 Meter di Kerinci Ini Jadi Sorotan, Masih 12 Tahun Sudah Tinggi Menjulang Sampai Susah Cari Size Pakaian dan Sepatu

×

VIRAL Anak SD 2 Meter di Kerinci Ini Jadi Sorotan, Masih 12 Tahun Sudah Tinggi Menjulang Sampai Susah Cari Size Pakaian dan Sepatu

--

ASCOMAXX.com - Viral seorang anak kelas 6 SD di Kabupaten Kerinci, Jambi, memiliki tinggi badan hampir 2 meter. Pembahasan ini pun menjadi topik hangat yang menarik dibicarakan di sosial media. Buat kamu yang penasaran yuk simak informasinya di sini! 

Sosok bocah SD setinggi 2 meter ini adalah Sagil Muhammad Riski yang saat ini baru berusia 12 tahun. Yang mana foto-foto postur badan Sagil viral di media sosial lantaran tingginya mencolok dibanding anak SD pada umumnya.


Tingginya melebihi orang dewasa. Menariknya, di foto itu Sagil tampak mengenakan seragam SD merah putih disandingkan dengan teman sebayanya. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya!

Baca juga: Skandal Video Call Fahad Haydra Viral Twitter (X) dan TikTok, Pamer Vitalitas Hingga Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Viral JNE Akuisisi AnterAja dan Prospek Jangka Panjangnya Sudah Banyak Tersebar, Presdir JNE Moh Feriadi Bilang Begini

Baca juga: Benarkah JNE Bakal Akuisisi AnterAja milik Boy Tohir? Ditaksir Para Pakar Bisa Bernilai Puluhan Milyar

Dengan tinggi badan yang menjulang, Sagil Muhammad Rizki mengaku sulit mencari pakaian yang sesuai dengan ukurannya. Tak hanya baju, Sagil juga memakai sepatu dengan ukuran super besar, bahkan melebihi ukuran sepatu rata-rata orang dewasa.

Profil Sagil Muhammad Rizki 

Sagil Muhammad Rizki lahir pada 7 Juni 2012, merupakan putra kedua dari pasangan Hermanudin dan Susi Herlina. Dia adalah warga Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci. 

Sumber:

UPDATE TERBARU