Sunday 28th of April 2024

Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

×

Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

--

ASCOMAXX.com –  Baru-baru ini, fandom BTS yakni ARMY mencuri perhatian netizen Korea mengenai rumor kencan idolnya. Saat ini tengah ramai beredar rumor kencan Jimin BTS dengan Song Da Eun yang masih terus berlanjut. Meski Song Da Eun sudah membuka suara dan peringati ARMY penggemar BTS, KNetz justru masih temukan komentar kebencian.

Setelah komentar kebencian tersebut semakin melebar, Song Da Eun pun langsung membalas pernyataan dari Fandom KPOP terbesar tersebut. Seperti apa komentarnya? simak di bawah ini ya.


Song Da Eun telah disudutkan oleh beberapa ARMY sejak rumor ia berpacaran dengan Jimin. Fans mengklaim salah satu foto unggahan Song Da Eun berlokasi di rumah Jimin atau di lokasi yang sama dan meminta Song Da Eun klarifikasi di Instagram-nya.

Baca juga: Profil dan Biodata Giswaldani Harris TikTokers Viral yang Sering Cosplay Jadi Sederet Publick Figure Perempuan Indonesia

Baca juga: Chen EXO dan Istri Gelar Pesta Pernikahan Meriah, Knetz: Ini Dia Masalah Besar Untuk Fandom

Baca juga: Profil Biodata Kenzy Taulany Dikabarkan Dekat dengan Gaby Rosse: Usia, Agama, dan Akun Sosial Media

"Tolong tanyakan urusan pihak ketiga kepada orang lain selain saya dan saya dalam keadaan waras. Jangan mengancam saya tentang betapa menakutkannya fandom dan bagaimana saya melakukan hal-hal yang akan membuat saya dituntut," tulis Song Da Eun, dikutip dari Allkpop

"Ada banyak orang yang membicarakan tentang saya yang mengunggah foto-foto lama, tapi saya pikir meskipun saya mengunggah foto hari ini, mereka akan bilang itu sudah lama. Mereka tidak tahu hariku, jadi aku tidak menanggapinya," tutur Song Dae Eun.

Sumber:

UPDATE TERBARU