Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata DPR IAN Alias Christian Yu, Si Tampan Artis Korea yang Jadi Idola Baru Wanita

×

Profil dan Biodata DPR IAN Alias Christian Yu, Si Tampan Artis Korea yang Jadi Idola Baru Wanita

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang belum mengenal si tampan yang bernama DPR IAN Alias Christian Yu ini? Nah, pada artikel pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan juga biodata dari DPR IAN Alias Christian Yu. Simak rangkuman lengkapnya dibawah ini. 

DPR Ian, yang memiliki nama asli Christian Yu, adalah seorang penyanyi asal Australia yang juga dikenal sebagai produser, sutradara, dan chief editor di Dream Perfect Regime (DPR). Terjun ke dunia hiburan Korea saat berusia 22 tahun bukanlah tugas yang mudah mengingat persaingan yang ketat.


Namun, karya-karyanya, terutama lagu-lagu yang sebagian besar bergenre R&B dan Pop, telah mendapatkan popularitas yang besar dengan jutaan pendengar.

Baca juga: Ungkap Sisi Lain Jessica Wangso, Fristian Griec Dituding Bela Pelaku: Jurnalis Harus Netralitas

Baca juga: Ini Penjelasan 15 Anggota DPRD Palembang yang Belum Mengembalikan Kelebihan Uang Tunjangan, Ternyata Masih Dicicil

Baca juga: Profil Bilqis Siswi SMPN 2 Sukabumi Yang Bakal Wakili Indonesia di Bangkok Fashion Week Pada November 2023 Mendatang

Selain itu, penampilannya yang tegas dan menawan juga menarik perhatian banyak wanita, yang terbukti dengan jumlah pengikutnya yang mencapai 3,4 juta di Instagram. Berikut kami hadirkan profil dan biodata lengkapnya.

Profil dan Biodata DPR IAN

Nama lengkapnya adalah Christian Yu atau Yu Barom, yang memiliki keturunan Korea-Australia. Dia lahir pada 6 September 1990 di Sydney, Australia, dan dibesarkan oleh ibunya setelah kedua orang tuanya berpisah.

Selama masa sekolah di Wollongong High School of the Performing Arts, ia aktif bermain dalam band heavy metal dan mengikuti kegiatan musikal dan sirkus sejak kecil.

Pada tahun 2008, saat berusia 18 tahun, ia mulai mengunggah video di kanal YouTube-nya dengan nama "B Boy B.yu". Setelah lulus SMA, ia melanjutkan studinya di University of Sydney dengan jurusan sains dan seni.

Namun, setelah satu tahun kuliah, ia memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan untuk mengejar karier sebagai idola K-pop.

Sumber:

UPDATE TERBARU