Sunday 28th of April 2024

Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

×

Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

--

ASCOMAXX.com – Beberapa waktu lalu,  Song Da Eun memperingatkan fans BTS-ARMY jika terus-terusan menudingnya sengaja ingin diakui berkencan dengan Jimin. Song Da Eun mengunggah Instagram Story, pada Jumat, 20 Oktober 2023 menanggapi rumor kencan dengan Jimin.

Banyak fans mengklaim salah satu foto unggahan Song Da Eun berlokasi di rumah Jimin atau di lokasi yang sama dan meminta Song Da Eun klarifikasi di Instagram-nya. Lalu siapakah sosok Song Da Eun ini? simak disini ya.


Baca juga: Profil dan Biodata Giswaldani Harris TikTokers Viral yang Sering Cosplay Jadi Sederet Publick Figure Perempuan Indonesia

Baca juga: Profil Biodata Gaby Rosse Dijodohkan dengan Kenzy Taulany! Simak Agama dan Akun Instagramnya

Baca juga: Siapa Orang Tua Kandung Betrand Peto? Berikut Profil dan Biodata Lengkap Anak Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah

Seperti yang diketahui, Song Da Eun mengaku dilecehkan oleh beberapa penggemar BTS sejak rumor kencannya dengan Jimin. Penggemar mengklaim bahwa postingan di Instagram-nya diambil di rumah Jimin atau di lokasi yang sama dan meminta klarifikasi di Instagram-nya.

Song Da Eun diketahui merupakan aktris yang debut pada 2011 lalu. Dia menjadi populer sejak tampil di Channel A ' Heart Signa l Season 2.

Song Da Eun lahir pada 14 Juni 1991, membuatnya kini berusia 32 tahun. Dia merupakan lulusan Induk University jurusan Broadcasting Entertainment. Informasi mengenai keluarga Song Da Eun belum diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU