Saturday 18th of May 2024

Miris! Bocah di Semarang Meninggal Tak Wajar, Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Pamannya Sendiri

×

Miris! Bocah di Semarang Meninggal Tak Wajar, Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Pamannya Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini sebuah kasus kembali gemparkan Indonesia. Di Semarang, seorang bocah perempuan berusia 7 tahun yang merupakan warga Gayamsari meninggal dengan tidak wajar, Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 20.00.

Hal ini lantaran korban diduga telah menjadi korban kekerasan seksual. Beberapa saat sebelum meninggal, korban mengalami lemas dan tidak sadar kan diri rumahnya, sekitar pukul 16.00.


Mengetahui hal ini, kedua orang tuanya membawa korban ke rumah sakit Pantiwilasa Citarum Semarang, sekitar pukul 16.30. Naas, nyawanya tidak terselamatkan.

Baca juga: Helbert Emang Suka Tarik Ulur! Baca Manhwa Sugar Rain Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sikapnya Suka Bikin Bingung

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

Baca juga: Siswi SMK Blitar Tabrakkan Diri pada Kereta Api, Tinggalkan Surat Berisi Perpisahan

Lalu dilakukan pemeriksaan awal dan ditemukan sejumlah tanda-tanda luka di tubuh korban. Sampai kemudian, kejadian ini dilaporkan ke kepolisian. 

Korban ini diketahui masih duduk di bangku kelas satu Sekolah Dasar (SD). Dengan temuan luka-luka, korban diduga kuat telah menjadi korban kekerasan seksual. Lantas, kepolisian melakukan penyelidikan, dan memintai keterangan saksi-saksi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU