Friday 3rd of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

×

Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

--

ASCOMAXX.com – Spoiler saat ini menjadi hal yang di cari banyak orang karena jalan cerota nya yang sanggup bikin orang baper saat membacanya. Komik ini meski telah rilis pada 2022 lalu saat ini masih saja ongoing dan masih top no 1 manhwa BL yang paling banyak di tunggu tunggu.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 yang nantinya bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Spoiler Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 44, Bakat Alami Simon Follentia

Baca juga: Musuh yang Menanti Greed Segera Bangkit! Spoiler Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 204

Baca juga: Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Nasib Lee Sooha Ketemu Mak Lampir

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan. Nah kamu bisa temukan spoilernya di bawah ini.

Manhwa ini menceritakan tentang setelah dua bulan mencari nafkah dengan membersihkan kamar mandi di hotel, pendahulunya memintanya untuk pergi karena dia akan kembali. Yang dia miliki hanyalah adik laki-lakinya, Philip, yang sedang menunggu sisa prasmanan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU