Thursday 23rd of May 2024

Driver Ojek Online Dianiaya dan Dicabuli oleh 3 Waria, Pelaku Tertangkap dan Akui Perbuatannya!

×

Driver Ojek Online Dianiaya dan Dicabuli oleh 3 Waria, Pelaku Tertangkap dan Akui Perbuatannya!

--

ASCOMAXX.com - Baru - baru ini sosial media dihebohkan dengan kabar seorang driver ojek online dianiaya dan dicabuli oleh 3 orang waria di Padang Sumatera Barat. Silahkan simak pembhasan yang kami bahas berikut ini.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Seperti halnya berita mengenai driver ojek online dianiaya dan dicabuli oleh 3 orang waria. 

Tiga waria berinisial HS (38), AP (25), dan juga JN (30) menganiaya driver ojek online R (26). Tak hanya menganiaya dan mencabuli bahkan ketiga driver ojek online tersebut juga merampas gadget korban.

Baca juga: SPA Plus Plus Viral di Medan Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Melayani Pijat 24 Jam Non Stop

Baca juga: Daftar SPA Plus Plus Viral di Medan yang Paling Direkomendasikan, Nikmati Berbagai Layanan Terbaik dengan Terapis Cantik

Baca juga: Lirik Lagu Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam (Malam Pagi), Jadi Sound JJ Tren Viral TikTok Terbaru

"Ketiga pelaku ini bersama-sama melakukan penganiayaan. Korban berinisial R ini juga diduga mengalami pencabulan dan perampasan gadget yang hendak ia jual," jelas Kapolsek Kota Tangah, AKP Afrino, Minggu (8/10).

AKP Afrino juga menjelaskan kronologi kejadian yang berawal dari HS mulanya bertemu dengan korban untuk melakukan transaksi jual beli HP. Akan tetapi sialnya barang - barang korban tiba  tiba dirampas oleh pelaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU