Wednesday 8th of May 2024

Lirik Lagu Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam (Malam Pagi), Jadi Sound JJ Tren Viral TikTok Terbaru

×

Lirik Lagu Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam (Malam Pagi), Jadi Sound JJ Tren Viral TikTok Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini adalah informasi mengenai lirik lagu Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam (Malam Pagi) viral Tiktok yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Download Lagu Satu Virus Mengguncang Dunia Viral TikTok MP3/MP4 Gratis, Lirik Mudah Dihafalkan dan Sering FYP

Baca juga: Link Download Lagu Dangdut Batak Hits Full Album 1 Jam MP3 GRATIS

Baca juga: Not Angka dan Lirik Lagu Dangdut Kehilangan - Rhoma Irama, Mudah Dimainkan!

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Banyak hal yang bisa viral dengan mudah termasuk lagu. Salah satu lagu yang sedang digandrungi warganet adalah Hilang Kadang Ku Tak Tenang Ku Hanya Diam (Malam Pagi). Lagu yang rilis pada 2022 ini dilantunkan oleh penyanyi rap asal Kuala Lumpur, Malaysia, bernama Saixse.

Selain versi orisinal, Saixse juga meluncurkan versi kolaborasi remix bersama MK K-Clique. Lagu ini tengah viral di TikTok dan dijadikan backsound untuk tren jedag-jedug (JJ) adalah versi remix. Lantas, bagaimanakah lirik dari lagu tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU