Sunday 5th of May 2024

Viral! Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Sebar Video Call Mesum, Terbongkar Pelaku Ternyata Buruh

×

Viral! Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Sebar Video Call Mesum, Terbongkar Pelaku Ternyata Buruh

--

ASCOMAXX.com - Aksi pemerasan yang dilakukan oleh seorang polisi gadungan terhadap seorang guru di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, viral di media sosial. Pelaku berinisial AG (43) asal Yogyakarta mengaku sebagai anggota polisi berpangkat Aiptu.

Kasus ini bermula saat korban, seorang guru wanita berinisial SN (35), berkenalan dengan AG di Facebook. Keduanya kemudian saling bertukar nomor kontak dan mulai berkomunikasi melalui WhatsApp.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak membenarkan terkait viralnya video tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Baca juga: Siapa Abu Ubaidah bin Abdullah, Inilah Rekam Jejak dan Pengaruh Besar Terhadap Palestina!

Baca juga: Mengenal Sosok Abu Ubaidah bin Abdullah Seorang Kepercayaan Umat, Simbol Perlawanan Rakyat Palestina!

Baca juga: Sedang Naik Daun! Daftar Rekomendasi Drama yang Dibintangi Dylan Wang Semua Genre, Mana yang Sudah Kamu Tonton?

“Untuk video viral ini masih diselidiki,” kata Sinar Simanjuntak.

"Kita imbau yang punya videonya jangan disebarluaskan lagi, bagi yang menyimpan harap dihapus," imbuh Sinar Simanjuntak.

Dalam percakapannya, AG mengaku sebagai anggota polisi yang bertugas di Polda Bengkulu. Hal ini membuat SN merasa percaya dan mulai menjalin hubungan asmara dengan AG.

Puncaknya, pada 20 Oktober 2023, SN dan AG melakukan video call. Tanpa sepengetahuan SN, AG merekam video call tersebut secara diam-diam.

Sumber:

UPDATE TERBARU