Thursday 18th of April 2024

Kronologi Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Viral, Diancam Video Call Mesumnya Akan Disebar!

×

Kronologi Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Viral, Diancam Video Call Mesumnya Akan Disebar!

--

ASCOMAXX.com - Kabar terbaru dari Bengkulu! Aksi pemerasan yang dilakukan oleh seorang polisi gadungan terhadap seorang guru di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, viral di media sosial. Pelaku berinisial AG (43) asal Yogyakarta mengaku sebagai anggota polisi berpangkat Aiptu.

Kasus ini bermula saat korban, seorang guru wanita berinisial SN (35), berkenalan dengan AG di Facebook. Keduanya kemudian saling bertukar nomor kontak dan mulai berkomunikasi melalui WhatsApp.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak membenarkan terkait viralnya video tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Untuk video viral ini masih diselidiki,” kata Sinar Simanjuntak.

Baca juga: Viral! Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Sebar Video Call Mesum, Terbongkar Pelaku Ternyata Buruh

Baca juga: Viral! Link Video Pasangan Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare Full Video No Sensor, Dunia Serasa Milik Berdua!

Baca juga: Putus dengan Sang Pacar, Siswa SMA Mojokerto Sebar Video Intim di Status WhatsApp

"Kita imbau yang punya videonya jangan disebarluaskan lagi, bagi yang menyimpan harap dihapus," imbuh Sinar Simanjuntak.

Kronologi Kejadian

Dalam percakapannya, AG mengaku sebagai anggota polisi yang bertugas di Polda Bengkulu. Hal ini membuat SN merasa percaya dan mulai menjalin hubungan asmara dengan AG.

Puncaknya, pada 20 Oktober 2023, SN dan AG melakukan video call. Tanpa sepengetahuan SN, AG merekam video call tersebut secara diam-diam.

Sumber:

UPDATE TERBARU