Monday 13th of May 2024

Cuma Gara Gara Rambutan, Bocil Umur 5 Tahun di Sumatera Utara Disetrika Oleh Tantenya Sendiri dengan Alasan Mendisiplinkan Anak

×

Cuma Gara Gara Rambutan, Bocil Umur 5 Tahun di Sumatera Utara Disetrika Oleh Tantenya Sendiri dengan Alasan Mendisiplinkan Anak

--

ASCOMAXX.com – Hanya gara gara rambutan dihabis hingga berserakan, seorang wanita berinisial SM (53) nekat setrika tubuh bocah berumur 5 tahun inisial R dirumahnya, Nagori Jandi Mariah Seribudolok Kabupaten Simalungun, Rabu (04/10/2023) sore sekira pukul 16.00 wib.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung dalam keterangannya mengatakan, peristiwa diketahui pada Rabu (4/10/2023) di kediaman pelaku.


Baca juga: Cidera Serius, Pria di Medan Jatuh Ke Lubang Misterius Sedalam 3 Meter Saat Mandi, Alhamdulillah Masih Sadar

Baca juga: Kacau! Heboh Siswi SD Jadi Bandar Judi Yang Bikin Geleng Geleng Kepala Netizen, Netizen Anggap Terlalu

Baca juga: Heboh! Pengakuan Otto Hasibuan Jika Jessica Wongso Dihipnotis Oleh Penyidik Metro Jaya, Kilas Balik Kisah Kopi Maut

Selepas kejadian itu, Jumat (6/10/2023) sore, polisi kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Tentara di Kota Pematang Siantar untuk menjalani perawatan medis. 

Ronald menerangkan, aksi tante setrika keponakan terjadi pada hari Rabu 4 Oktober 2023, yang pemicunya gara-gara sampah kulit buah rambutan.

"Korban memakan buah rambutan dan sampahnya berserakan di dalam rumah. Karena itu, SM kesal dan memukul menggunakan sapu lidi," terangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU