Friday 17th of May 2024

Heboh! Pengakuan Otto Hasibuan Jika Jessica Wongso Dihipnotis Oleh Penyidik Metro Jaya, Kilas Balik Kisah Kopi Maut

×

Heboh! Pengakuan Otto Hasibuan Jika Jessica Wongso Dihipnotis Oleh Penyidik Metro Jaya, Kilas Balik Kisah Kopi Maut

--

ASCOMAXX.com – Kasus kopi sianida yang terjadi pada 2016 lalu kini menjadi perbincangan hangat lagi selepas rilisnya film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang tayang di Netlflix beberapa waktu lalu.

Pasalnya setelah tayangan tersebut banyak orang yang menduga ada banyak hal janggal yang terjadi, salah satunya adalah jika yang di duga pelaku yaitu Jessica Wongso bukanlah pelaku sebenarnya.


Beberapa waktu lalu, pengacara Jessica yaitu Otto Hasibuan melakukan pernyataan mengejutkan kalau Jessica pernah di hipnotis oleh penyidik Metro Jaya saat di introgasi. Bagaimana penuturannya?

Baca juga: Prospek Kerja Kuliah Sihir dan Gaib di University of Exeter Inggris, Cetak Lulusan Berpikir Kreatif

Baca juga: Ini Dia Oknum PNS Kemendagri yang Menghajar Safa Marwah, Pacaran 2 Tahun Bukannya Dinikahi Malah Dianiaya

Baca juga: Artis FTV Safa Marwah Resmi Polisikan Pacar PNS di Kemendagri Usai Curhat Diajak Sparing

Ada pengakuan dari Jessica Kumala Wongso pada 2016 lalu, terdakwa kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin, mengaku pernah dihipnoterapi di sebuah ruangan di Polda Metro Jaya tanpa kehadiran seorang pun pengacaranya.

"Saat itu saya tidak sadar dan seperti tidur saja," ujar Jessica dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9) malam pada 2016.

Karena tidak awas dengan keadaan sekeliling, dia pun mengaku tidak tahu berapa lama dirinya dihipnoterapi di ruangan tersebut. Namun, Jessica mengaku tidak merasa diperlakukan tidak pantas di tempat itu. "Saya sadar dalam keadaan sama seperti sebelumnya," tutur Jessica.

Sumber:

UPDATE TERBARU