Saturday 4th of May 2024

Cidera Serius, Pria di Medan Jatuh Ke Lubang Misterius Sedalam 3 Meter Saat Mandi, Alhamdulillah Masih Sadar

×

Cidera Serius, Pria di Medan Jatuh Ke Lubang Misterius Sedalam 3 Meter Saat Mandi, Alhamdulillah Masih Sadar

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai informasi terbaru yang terjadi di Kota Medan, dimana seorang pria jatuh secara misterius ke dalam lubang sedalam 3 meter dan mengalami cidera serius dan saat ini telah dievakuasi oleh petugas Damkar dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Berikut informasi lengkapnya.

Seorang pria paruh baya jatuh terperosok ke dalam lubang dengan kedalaman 3.5 meter saat berada di dalam kamar mandi sebuah toko percetakan di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Jumat (6/10/2023). Diduga, hal ini disebabkan oleh amblesnya lantai kamar mandi.


Korban, bernama Wagiman, merupakan warga Pasar 5 Tembung. Dia terjebak selama 2 jam dalam kondisi lemah dan terluka pada bagian kepala.

Baca juga: Fakta Terbaru Soal Anak SD di Malaysia yang Jadi Bandar Judi, Ternyata Bersekolah di Taraf Internasional!

Baca juga: Kacau! Heboh Siswi SD Jadi Bandar Judi Yang Bikin Geleng Geleng Kepala Netizen, Netizen Anggap Terlalu

Baca juga: Guru SMA di Sulawesi Selatan yang Bully Murid Mengaku Menyesal Habis Digeruduk Netizen, Nasibnya Kini Sudah Berdamai

Proses evakuasi dilakukan oleh tim penyelamatan Damkar Kota Medan. Dalam video yang beredar, terlihat korban duduk dengan kepala berdarah. Dia jatuh ke dalam lubang dan tertimpa oleh bangunan yang ambles.

Setelah satu jam upaya evakuasi, petugas Damkar berhasil mengangkat tubuh korban. Meskipun mengalami luka-luka, korban masih sadar dan bisa diajak komunikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU