Saturday 4th of May 2024

Keluarga Bangmorteza alias Fikri Murtadha Kini Dicari-cari Warganet yang Geram Karena Hina Agama Kristen

×

Keluarga Bangmorteza alias Fikri Murtadha Kini Dicari-cari Warganet yang Geram Karena Hina Agama Kristen

--

ASCOMAXX.com - Kini keluarga dari Fikri Murtadha alias Bangmorteza di sorot kembali setelah kasus yang menimpanya, lantas siapakah sosok orang tua, bapak, ibu dan istri dari tiktokers kontroversial medan tersebut? langsung saja simak pembahasannya lebih lengkap disini ya.

Nama Fikri Murtadha alias pemegang akun tiktok Bangmorteza mendapat kecaman netizen karena menghina agama Kristen dengan menyebut agar salib dikembalikan ke PLN untuk gantung travo. Lantas pernyataan tersebut langsung viral ditambah video tersebut telah di repost oleh Abu Janda lewat instagramnya @permadiaktivis2.


Dirinya juga mengatakan jika mendapat kesempatan untuk mengunjungi gereja maka akan membawa speaker bluetooth dan memutar lagu 'Shaun The Sheep'.

Baca juga: Apa Agama Bangmorteza alias Fikri Murtadha, Tiktoker Deli Serdang yang Bilang Yesus Digantung di Tiang PLN

Baca juga: Link Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Berantai

Baca juga: Video Viral Penampakan Dancing Lady Serbia Bikin Merinding, Sebaiknya Jangan Dilihat Daripada Menyesal

"Aku nanti kalau ada kesempatan bisa ngunjungin gereja, kubawa bluetooth speaker lah, nanti kuhidupkan lagunya itu pas masuk nanti kan, Shaun The Sheep," ungkapnya.

Adapun lagu Shaun The Sheep, kata Bangmorteza, identik dengan penganut agama Kristen yang disebutnya sebagai hewan domba.

"Dikarenakan Tuhan yang kalian sembah itu, yang digantung, bagi umat Katolik dia digantung, kalau Protestan dia tidak digantung. Bagi kalian yang masih menyembah itu, tolong pulang nanti setelah kalian tobat. Tolong kembalikan nanti tiang itu ke PLN. Biar ada untuk menggantung travo dan kabel. Mari gereja kalian itu berubah menjadi masjid," begitulah kata-kata yang diucapkan oleh pemilik akun tersebut dalam video yang akhirnya menjadi viral dan bikin heboh.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU