Saturday 4th of May 2024

Apa Agama Bangmorteza alias Fikri Murtadha, Tiktoker Deli Serdang yang Bilang Yesus Digantung di Tiang PLN

×

Apa Agama Bangmorteza alias Fikri Murtadha, Tiktoker Deli Serdang yang Bilang Yesus Digantung di Tiang PLN

--

ASCOMAXX.com - Baru baru ini nama Bangmorteza alias Fikri Murtadha sedang dicari-cari warganet, pasalnya dia telah menghina agama kristen. Banyak jadi pertanyaan juga, apa agama Bangmorteza? Simak pembahasan artikel berikut ini untuk informasi lebih lengkapnya.

Nama Fikri Murtadha alias pemegang akun tiktok Bangmorteza mendapat kecaman netizen karena menghina agama Kristen dengan menyebut agar salib dikembalikan ke PLN untuk gantung travo. Lantas pernyataan tersebut langsung viral ditambah video tersebut telah di repost oleh Abu Janda lewat instagramnya @permadiaktivis2.


Baca juga: Video Viral Penampakan Dancing Lady Serbia Bikin Merinding, Sebaiknya Jangan Dilihat Daripada Menyesal

Baca juga: Video Mahasiswa Batam Viral Twitter Disebar Mantan Kekasih, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi!

Baca juga: Profil Biodata Regi Nazlah, Mantan Pacar Derry Fransakti yang Serang Istri Sah Hingga Berdarah-darah, Karena Sakit Hati?

Dirinya juga mengatakan jika mendapat kesempatan untuk mengunjungi gereja maka akan membawa speaker bluetooth dan memutar lagu 'Shaun The Sheep'.

"Aku nanti kalau ada kesempatan bisa ngunjungin gereja, kubawa bluetooth speaker lah, nanti kuhidupkan lagunya itu pas masuk nanti kan, Shaun The Sheep," ungkapnya.

Adapun lagu Shaun The Sheep, kata Bangmorteza, identik dengan penganut agama Kristen yang disebutnya sebagai hewan domba.

Nama dan sosok TikToker Medan satu ini terus jadi perbincangan hangat di media sosial mulai dari X (dulu Twitter), Instagram, maupun TikTok itu sendiri.  Terkait dengan konten TikTok-nya yang kontoversial, Morteza akhirnya meminta maaf. Dirinya mengaku jika perkataannya hanya guyonan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU