Wednesday 15th of May 2024

Profil Biodata Regi Nazlah, Mantan Pacar Derry Fransakti yang Serang Istri Sah Hingga Berdarah-darah, Karena Sakit Hati?

×

Profil Biodata Regi Nazlah, Mantan Pacar Derry Fransakti yang Serang Istri Sah Hingga Berdarah-darah, Karena Sakit Hati?

--

ASCOMAXX.com - Nama Regi Nazlah baru saja viral dan dicari-cari netizen untuk dirujak karena diduga menganiaya Afifah Riyad hingga bonyok dan babak belur, bahkan sampai perut bekas operasi SC ditendang hingga ngilu. Berikut simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Regi Nazlah diduga merupakan sosok yang terlibat dalam tindakan penganiayaan yang dialami oleh selebgram Afifah Riyad.


Namanya mencuat setelah Afifah Riyad baru-baru ini berbagi pengalaman terkait kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan pacar suaminya, yang disebut-sebut sebagai Regi Nazlah. Meskipun begitu, banyak yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Regi Nazlah.

Baca juga: Kronologi Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Unggah Foto Muka Bonyok Berlumuran Darah

Baca juga: Suami Selebgram Afifah Riyad, Derry Fransakti Pernah Berhubungan Dekat dengan Ria Ricis

Baca juga: Siapa Afifah Riyad yang Viral Bertengkar dengan Mantan Pacar Suami, Regi Nazlah

Regi adalah seorang selebgram yang memiliki lebih dari 70 ribu pengikut di platform media sosial Instagram. Ia aktif membagikan foto-foto yang menampilkan dirinya dengan gaya yang menarik dan estetik di sana.

Informasi yang tertera di profil LinkedIn-nya mengungkapkan bahwa Regi memiliki catatan karier yang cukup bagus. Pada tahun 2021, ia bekerja di Bank KB Bukopin di bidang Loan Control.

Setelah itu, dari tahun 2023 hingga saat ini, ia bekerja di PT Bangun Desa Logistindo dengan jabatan sebagai Executive Assistant to Chief Executive Officer perusahaan tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU