Tuesday 14th of May 2024

Kronologi Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Unggah Foto Muka Bonyok Berlumuran Darah

×

Kronologi Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Unggah Foto Muka Bonyok Berlumuran Darah

--

ASCOMAXX.com - Beberapa waktu lalu viral selebgram Afifah Riyad Seah Rikas menjadi viral setelah ia membagikan foto-foto yang menampilkan luka memar dan berdarah-darah lengkap dengan captionnya yang bisa menjelaskan semuanya. Berikut kronologi lengkap kejadian penganiayaan Afifah Riyad.

Seorang selebgram bernama Afifah Riyad Seah Rikas baru saja menjadi viral di dunia maya setelah membagikan gambar-gambar yang menunjukkan luka memar yang berdarah-darah di wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya seperti lengan dan paha.


Baca juga: Suami Selebgram Afifah Riyad, Derry Fransakti Pernah Berhubungan Dekat dengan Ria Ricis

Baca juga: Profil dan Biodata Afifah Riyad, Lengkap Agama dan Umur, Baru Saja Viral Diserang Mantan Pacar Suami

Baca juga: Viral! Link Video Fitting Room H&M Malaysia Trending Twitter Indonesia, Buruan Lihat Sebelum Dihapus

Afifah Riyad Seah Rikas mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban kekerasan fisik oleh mantan pacar suaminya, Derry Fransakti. Melalui serangkaian foto yang dibagikannya, terlihat jelas bahwa ia mengalami luka yang serius di wajah dan tubuhnya.

Ternyata, pelaku kekerasan tersebut adalah mantan pacar dari Derry Fransakti, yang diyakini masih memiliki obsesi terhadap suami Afifah Riyad Seah Rikas itu.

Kronologi Penganiayaan Afifah Riyad

Peristiwa mengenaskan ini berlangsung pada bulan Mei 2023. Meskipun kejadian tersebut telah terjadi beberapa waktu lalu, Afifah Riyad memerlukan waktu dan kesiapan emosional dan mental untuk akhirnya membagikan pengalaman menyakitkan tersebut kepada publik. Ia merasa bahwa saat inilah waktu yang tepat untuk melakukannya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU