Thursday 2nd of May 2024

Viral! Link Video Fitting Room H&M Malaysia Trending Twitter Indonesia, Buruan Lihat Sebelum Dihapus

×

Viral! Link Video Fitting Room H&M Malaysia Trending Twitter Indonesia, Buruan Lihat Sebelum Dihapus

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link dari video viral Fitting Room H&M Malaysia yang videonya ramai menuai kecaman warganet. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Video rekaman tak pantas pasangan di Fitting room H&M Malaysia, menuai kecaman dari berbagai pihak. Melalui rekaman video berdurasi 11 menit ini, memperlihatkan sepasang kekasih yang melakukan hubungan dan direkam melalui kamera CCTV.


Baca juga: Download Gambar & Materi Jurus Tunggal IPSI PDF/DOC, Untuk Tangan Kosong, Golok, dan Toya

Baca juga: Download Lagu Mars PSHT Versi Jawa Gratis, Dilengkapi Lirik Untuk Hafalan Para Anggota

Baca juga: UPDATE! Link Download Novel Charlie Wade Full PDF Bahasa Indonesia, Beri Pesan dengan Makna yang dalam untuk Pembaca

Akibat tersebarnya video tak senonoh tersebut muncul kekhawatiran di media sosial, lantaran dianggap melanggar privasi pelanggan. Menanggapinya asisten komisaris Dang Wangi, Noor Dellhan Yahaya, mengatakan manajer keamanan outlet setempat telah membuat laporan setelah melihat pesan tentang video yang beredar di WhatsApp.

Walaupun begitu, ketika dilakukan pemeriksaan, diduga lokasi rekaman CCTB Fitting Room berbeda dengan berita yang beredar dengan menyebutkan H&M Malaysia.

“Kami mengirim personel kami ke sana untuk menyelidiki dan tidak dapat menemukan kamera itu. Kami percaya itu terjadi di lokasi lain," kata Dellhan Yahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU