Saturday 18th of May 2024

Suami Selebgram Afifah Riyad, Derry Fransakti Pernah Berhubungan Dekat dengan Ria Ricis

×

Suami Selebgram Afifah Riyad, Derry Fransakti Pernah Berhubungan Dekat dengan Ria Ricis

--

ASCOMAXX.com - Derry Fransakti Suami Afifah Riyad yang babak belur dianiaya oleh mantan pacarnya yang ramai dicari oleh netizen dan bawa-bawa nama Ria Ricis.

Dimanakah Derry Fransakti saat Afifah Riyad dianiaya? pertanyaan tersebut banyak dilontarkan oleh Netizen yang kepo, bahkan ada beberapa profil yang menyebutnya banci karena tidak melindungi sang istri. Pasalnya dia berada di satu lokasi saat kejadian, bisa dilihat dari paparan cerita Afifah. Simak informasi lengkapnya berikut ini.


Afifah Riyad mengungkapkan bahwa serangan tersebut terjadi di sebuah restoran, meskipun ia tidak menyebutkan lokasinya.

"Ketika saya hendak keluar dari restoran bersama suami dan anggota staf restoran, wanita tersebut sempat menyiram saya dengan air hingga mengenai luka-luka di wajah saya," kata Afifah Riyad.

Baca juga: Profil dan Biodata Afifah Riyad, Lengkap Agama dan Umur, Baru Saja Viral Diserang Mantan Pacar Suami

Baca juga: Siapa Afifah Riyad yang Viral Bertengkar dengan Mantan Pacar Suami, Regi Nazlah

Baca juga: Link Nonton Drama China Blooming (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo: Bagus! Zhao Tan Tan Temukan Ide Baru

Penasaran dengan sosoknya? Simak profil dan biodata menarik dari Derry Fransakti Berikut ini:

Derry berhasil menarik perhatian warganet karena parasnya yang tampan dan selalu menghibur. Ia dahulu merupakan anggota tim Ricis yang dikenal sebagai orang yang tenang, pemalu, dan mudah merasa galau.

Menurut informasi di media sosialnya, Derry Fransakti telah memeluk agama Islam sejak lahir.

Selain menjadi bintang iklan produk Klop Biscuit dan permen Kopiko, Derry Fransakti juga memulai karir aktingnya di berbagai sitkom dan sinetron. Dalam sinetron, Derry beradu akting dengan penyanyi religi asal Inggris, Harris J.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU