Saturday 18th of May 2024

Siapa Afifah Riyad yang Viral Bertengkar dengan Mantan Pacar Suami, Regi Nazlah

×

Siapa Afifah Riyad yang Viral Bertengkar dengan Mantan Pacar Suami, Regi Nazlah

--

ASCOMAXX.com - Baru baru ini publik dikejutkan dengan unggahan instagram Afifah Riyad yang babak belur hingga berdarah-darah banyak bekas carakan di wajah. Berikut profil biodata Afifah Riyad dan bagaimana kronologi lengkapnya simak artikel berikut ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Afifah Riyad Seah Rikas adalah wanita kelahiran Jakarta pada tanggal 24 Mei 2001. Saat ini, Afifah berusia 19 tahun (2021) dan beragama Islam.


Baca juga: Bak Lupa Surga Ditelapak Kaki Ibu, Viral Anak di Medan Masukkan Paksa Ibunya ke RSJ Gara-Gara Warisan

Baca juga: Penyebab Pohon Tabebuya di Kepanjen Malang Menangis, Begini Fakta yang Sebenarnya

Baca juga: Geger! Fenomena Pohon Tabebuya Menangis di Malang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial

Namanya mulai dikenal sebagai seorang selebgram dan YouTuber yang sering berbagi konten seputar kecantikan dan tips makeup bersama adiknya, Caldi Sylla, melalui saluran YouTube Anak BuSuzan. Selain itu, dia pernah diangkat sebagai Brand Ambassador oleh sebuah produk perawatan kecantikan bernama Beaushine Slimming Skincare.

Baru baru ini Afifah Riyad menceritakan kejadian penyerangan fisik yang membuat heboh netizen tersebut melalui Instagramnya yang disertai dengan foto luka, memar, dan sayatan yang dia terima dari perempuan yang mengaku sebagai mantan dari suaminya Derry Fransakti.

Peristiwa mengenaskan ini berlangsung pada bulan Mei 2023. Meskipun kejadian tersebut telah terjadi beberapa waktu lalu, Afifah Riyad memerlukan waktu dan kesiapan emosional dan mental untuk akhirnya membagikan pengalaman menyakitkan tersebut kepada publik.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU