Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Afifah Riyad, Lengkap Agama dan Umur, Baru Saja Viral Diserang Mantan Pacar Suami

×

Profil dan Biodata Afifah Riyad, Lengkap Agama dan Umur, Baru Saja Viral Diserang Mantan Pacar Suami

--

ASCOMAXX.com - Baru baru ini selebgram Afifah Riyad Seah Rikas menjadi viral setelah ia membagikan foto-foto yang menampilkan luka memar dan berlumuran darah lengkap dengan captionnya yang bikin haru.

Nama Afifah Riyad sudah akrab di telinga warganet. Ia adalah seorang konten kreator yang aktif di berbagai platform, seperti Instagram, TikTok, dan YouTube. Melalui kontennya, ia mampu memberikan hiburan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengikutnya. Oleh karena itu, tak heran jika ia memiliki banyak followers dan subscribers.


Gaya uniknya selalu berhasil menarik perhatian, dan kini ia telah membuat para warganet penasaran dengan sisi kehidupannya. Maka dari itu, banyak yang mencari informasi seputar biodata Afifah Riyad di mesin pencari.

Baca juga: Siapa Afifah Riyad yang Viral Bertengkar dengan Mantan Pacar Suami, Regi Nazlah

Baca juga: Bak Lupa Surga Ditelapak Kaki Ibu, Viral Anak di Medan Masukkan Paksa Ibunya ke RSJ Gara-Gara Warisan

Baca juga: Kapan Ujian SKD CPNS 2023? Cek Jadwal Lengkapnya dan Persiapkan Diri dengan Baik!

Keberhasilan dan popularitas Afifah Riyad terutama berkat aktivitasnya di platform YouTube. Ia aktif membuat konten bersama sang kakak, Sylla, di saluran Anak BuSuzan. Saluran ini sudah aktif sejak 19 Maret 2020 dan telah mengumpulkan 606 ribu pelanggan hingga saat ini. Keunikan mereka sebagai kakak beradik dengan warna kulit yang berbeda membuat mereka menarik perhatian, dan hubungan mereka semakin erat. Saluran YouTube mereka memberikan tips seputar kecantikan.

Tak kalah populer, Afifah Riyad juga aktif di TikTok melalui akun @afifahriyad. Akun TikTok-nya sudah diikuti oleh 1 juta pengikut dan memiliki 26,1 juta likes. Dan tentunya, ia juga memiliki video TikTok viral yang banyak dicari pengguna.

Namun baru baru ini kabar kurang mengenakkan dating dari Afifah Riyad yang mengaku dianiaya oleh mantan pacar suami melalui unggahan Instagram terbarunya.

Peristiwa tak mengenakkan ini berlangsung pada bulan Mei 2023. Meskipun kejadian tersebut telah terjadi beberapa waktu lalu, Afifah Riyad memerlukan waktu dan kesiapan emosional dan mental untuk akhirnya membagikan pengalaman menyakitkan tersebut kepada publik.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU