Friday 3rd of May 2024

Bak Lupa Surga Ditelapak Kaki Ibu, Viral Anak di Medan Masukkan Paksa Ibunya ke RSJ Gara-Gara Warisan

×

Bak Lupa Surga Ditelapak Kaki Ibu, Viral Anak di Medan Masukkan Paksa Ibunya ke RSJ Gara-Gara Warisan

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terbaru yang terjadi di medan sangat tidak patut dicontoh. Ada seorang anak yang culik ibunya dan paksa masuk ke RSJ. Untuk berita selengkapnya simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Alex Parmonangan Tobing (28), seorang warga Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, telah ditahan oleh polisi. Penangkapan ini dilakukan karena dia menculik ibunya sendiri, NS (62), di depan rumah mereka dan membawanya ke rumah sakit jiwa.


Kejadian baru-baru ini terjadi di Perkebunan Teluk Panji, Dusun VI, Desa Perkebunan Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, pada Kamis (16/2/2023), sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Penyebab Pohon Tabebuya di Kepanjen Malang Menangis, Begini Fakta yang Sebenarnya

Baca juga: Geger! Fenomena Pohon Tabebuya Menangis di Malang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial

Baca juga: Kisi-kisi Tes SKD CPNS 2023 yang Harus Kamu Tau, Sesuai Bocoran dan Tepat Sasaran!

Saat dibawa ke rumah sakit jiwa, sang ibu berusaha melawan. Bahkan, sang anak menggunakan selembar kain untuk membekap mulut ibunya dan memaksa ibunya naik ke mobil. Padahal menurut pemeriksaan medis, ibunya tidak mengalami gangguan jiwa seperti yang diceritakan tersangka.

Polres Labuhanbatu Selatan telah menangkap Alex Parmonangan Tobing (28). Alex membawa ibunya ke rumah sakit jiwa dengan maksud untuk mendapatkan hak warisan.

Namun, dokter dari RSU Putri Hijau Medan telah mengonfirmasi bahwa ibunya tidak mengalami masalah kesehatan jiwa yang serius, sebagaimana tertera dalam surat medis.

Dalam sebuah foto, terlihat Alex mengenakan baju tahanan berwarna oranye, tangan diborgol, dan berdiri di depan papan bertuliskan nama tersangka dan pasal yang dikenakan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU