Tuesday 30th of April 2024

Kisi-kisi Tes SKD CPNS 2023 yang Harus Kamu Tau, Sesuai Bocoran dan Tepat Sasaran!

×

Kisi-kisi Tes SKD CPNS 2023 yang Harus Kamu Tau, Sesuai Bocoran dan Tepat Sasaran!

--

ASCOMAXX.com - Kalian yang sudah mendaftar CPNS dan PPPK pasti penasaran dengan hasil seleksi selanjutnya. Setelah diumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2023, banyak yang mencari tau tentang ujian SKD CPNS tahun 2023.

Setelah lolos hasil seleksi administrasi CPNS Kemenhub 2023 di laman instansi yang mereka lamar dan akan diumumkan pada 15-16 Oktober 2023 melalui laman cpns.dephub.go.id. Kini banyak yang mencari tau tentang tahap - tahap selanjutnya.


Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS adalah tahap penting dalam proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Indonesia. Tes SKD ini bertujuan untuk mengukur kemampuan calon peserta dalam berbagai aspek, seperti kemampuan verbal, numerik, dan berpikir logis.

Baca juga: Kapan Ujian SKD CPNS 2023? Cek Jadwal Lengkapnya dan Persiapkan Diri dengan Baik!

Baca juga: Harga Susu Advanced Excelnutri di Minimarket (Indomaret & Alfamart) Terbaru 2023, Ada Varian Sachet dan Box!

Baca juga: Manfaat dan Kandungan Susu Dancow Advanced Excelnutri, Susu Anak yang Paling Best Seller!

Penting untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum mengikuti tes SKD CPNS karena hasilnya dapat berpengaruh besar pada kemungkinan Anda lolos ke tahap selanjutnya dalam seleksi CPNS.

Dilansir dari berbagai sumber, jadwal terbarunya pelaksanaan tes TKD akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 18 November 2023. Para peserta dapat melihat jadwal dan lokasi ujian melalui akun SSCASN yang telah terdaftar.

Sumber:

UPDATE TERBARU