Saturday 18th of May 2024

Manfaat dan Kandungan Susu Dancow Advanced Excelnutri, Susu Anak yang Paling Best Seller!

×

Manfaat dan Kandungan Susu Dancow Advanced Excelnutri, Susu Anak yang Paling Best Seller!

--

ASCOMAXX.com – Dalam memilih susu untuk anak, tentunya kita tidak boleh sembarangan. Apalagi untuk menunjang nutrisi dalam pertumbuhan anak, susu memiliki peran yang cukup penting agar si kecil tumbuh sehat.  

Susu adalah minuman bergizi yang dapat diberikan pada anak sejak usianya masih batita hingga sekolah. Salah satu merek susu anak yang populer sejak lama adalah Dancow. Susu Dancow sudah bertahun-tahun menutrisi anak-anak Indonesia. Jadi, tidak ada keraguan lagi bagi kamu untuk turut memberikan susu Dancow kepada buah hati.


Kini ada susu yang sangat di rekomendasikan untuk di minum yaitu Dancow Advanced Excelnutri. Lalu apa saja manfaat dari susu ini? langsung saja simak disini.

Baca juga: Cara Pakai Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering, Ikuti Caranya Biar Hasil Maksimal!

Baca juga: Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

Baca juga: Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

Apa Itu Dancow Advanced Excelnutri?

Dancow Advanced Excelnutri merupakan kemasan produk lama yang saat ini telah berganti menjadi Nestle Dancow Nutritods 1+, 3+ dan 5+ pada tahun 2020 yang lalu. Perlu kamu ketahui bahwa susu Dancow Advanced Excelnutri ini diformulasikan khusus untuk masa balita hingga 12 tahun. Komposisi didalamnya memiliki beberapa kelebihan yang baik untuk anak.

Komposisi dancow advanced excelnutri  terdiri dari vitamin A, vitamin C, vitamin E, Inulin, Zink, Selenium, minyak ikan ( omega 3 dan 6 ). Varian rasa yang ditawarkan juga beragam yaitu madu, vanila, dan coklat yang sangat diminati oleh anak-anak. 

Sumber:

UPDATE TERBARU