Monday 6th of May 2024

Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

×

Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

--

ASCOMAXX.com –   Bukan cuma kualitas dari pelembab Wardah saja yang harus diperhatikan, harga juga wajib kamu ketahui sebelum membeli. Apakah pelembab masuk di kantong atau tidak?  Jika terlalu mahal tentu bisa membuat isi kantong cepat habis. Harga pelembab Wardah sendiri bervariasi tergantung jenis apa yang kamu pilih.  Cek harga lengkapnya di sini. 

Wardah menciptakan beberapa varian produk pelembab khusus wajah yang disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit.  Misalnya saja kamu pemilik kulit kering maka Wardah Nature Daily Aloe Hydramild. Produk ini bisa kamu gunakan dengan rutin untuk menghindari masalah iritasi karena kering. 


Apabila kamu merasa bahwa wajah terlihat kurang sehat ataupun sangat kering mungkin itu saat paling tepat untuk menggunakan pelembap wajah dari Wardah. 

Baca juga: Perbedaan Tisu Magic Hitam dan Merah Beserta Kegunaannya! Antiseptik Cegah Penularan Penyakit

Baca juga: Cara Membedakan Produk Sunscreen Madame Gie Asli dan Palsu, Lihat Ciri Ciri KW Atau Tidaknya Sebelum Beli

Baca juga: Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

Pada kondisi normal, stratum korneum mengandung sekitar 30% air. Sementara, pada kulit dengan kondisi kering, kapasitas air pada stratum korneum menurun hingga kurang dari 10%. Menurunnya kandungan air pada stratum korneum menyebabkan fungsi kulit yang terganggu. Kulit menjadi kehilangan kelembapan, kasar, kering, mengelupas, dan bersisik.

Untuk mengatasinya, dapat dilakukan dengan cara mempertahankan hidrasi epidermis dan memperbaiki elastisitas pada kulit. Dalam mempertahankan kadar air pada kulit, dapat dilakukan dengan menggunakan krim yang mengandung bahan pelembap.

Sumber:

UPDATE TERBARU