Tuesday 21st of May 2024

Daftar Merk Pelembab yang Mengandung Hyaluronic Acid, Di Klaim Mampu Hilangkan Keriput dan Skin Barrier!

×

Daftar Merk Pelembab yang Mengandung Hyaluronic Acid, Di Klaim Mampu Hilangkan Keriput dan Skin Barrier!

--

ASCOMAXX.com – Pelembab wajah adalah produk wajib dalam merawat kulit. Semua jenis kulit, mulai dari kulit kering hingga berminyak, membutuhkan pelembap wajah yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Apa saja rekomendasi produk pelembap wajah terbaik? Pada dasarnya, pelembab wajah dapat menahan air pada lapisan terluar kulit.

Bagi kamu penggemar skincare, pasti sudah tidak asing dengan kandungan hyaluronic acid. Tak hanya melembapkan, kandungan ini disebut-sebut bisa memperbaiki skin barrier kamu, lho. Simak daftarnya di bawah ini.


Baca juga: Cara Membedakan Garnier Micellar Water Pink Asli dan Palsu, Perhatikan Detail Kemasan nya!

Baca juga: Perbedaan Susu Bebelac dan Bebelove, Begini Kandungan dan Manfaatnya Untuk Si Kecil!

Baca juga: Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

Hyaluronic acid adalah senyawa alami yang telah menjadi rahasia umum kecantikan karena kemampuannya dalam meningkatkan hidrasi kulit dan memberikan manfaat anti-aging. Tak heran jika produk skincare yang memiliki kandungan hyaluronic acid ini sedang banyak diincar di pasaran.

Apa itu Hyaluronic Acid?

Pada dasarnya, asam hialuronat atau hyaluronic acid adalah senyawa berupa polisakarida yang tersusun atas rantai panjang ikatan-ikatan molekul air dan gula. Senyawa ini sebenarnya diproduksi secara alami oleh tubuh, termasuk kulit. Namun, produksi senyawa ini akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia. Sehingga, diperlukan suplai hyaluronic acid dari luar tubuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU