Wednesday 15th of May 2024

Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

×

Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan produk Ella Skin Care yang bisa digunakan untuk membersihkan jerawat dan juga mencerahkan. Langsung saja kalian untuk simak lengkapnya dibawah ini.

Skincare adalah serangkaian praktik perawatan kulit yang dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan serta penampilan kulit. Skincare juga mencakup penggunaan produk-produk perawatan kulit seperti cleanser, toner, serum, pelembap, dan tabir surya.


Tujuan utama dari skincare adalah untuk merawat kulit agar tetap sehat, terhidrasi, bebas dari masalah seperti jerawat, penuaan dini, atau hiperpigmentasi, serta memberikan kulit tampilan yang berseri dan bercahaya.

Baca juga: 100 Item Barang yang Memiliki Margin Tinggi di Alfamart, Selalu Dicari Customer

Baca juga: Jenis-jenis Tisu Magic Beserta Manfaat dan Efek Samping, Penting Diketahui Sebelum Menggunakan!

Baca juga: Perbedaan Tisu Magic Hitam dan Merah Beserta Kegunaannya! Antiseptik Cegah Penularan Penyakit

Mengenal Ella Skin care

Ella Skin Care adalah klinik kecantikan yang telah membanggakan diri selama 15 tahun sebagai pilihan terpercaya dalam mengatasi berbagai masalah kulit yang dihadapi oleh wanita. Mereka telah membantu lebih dari 1.492.008 kasus kulit wanita dengan solusi perawatan dan produk inovatif.

Ella Skin Care memberikan jawaban atas ketakutan masyarakat akan hasil yang kurang memuaskan dari klinik kecantikan, ketergantungan terhadap perawatan, dan biaya yang tinggi.

Hati-hati Barang Tiruan

Mengenai keaslian produk Ella Skin Care, penting untuk berhati-hati karena saat ini ada banyak produk palsu yang mencoba meniru kemasan produk asli.

Walaupun secara visual kemasan produk mungkin terlihat mirip dalam hal warna dan tulisan, ada kemungkinan perbedaan dalam tekstur dan aroma produk setelah digunakan.

Produk Ella Skin Care yang asli seharusnya memiliki konsistensi dalam kualitasnya. Jika Anda memiliki keraguan, kalian dapat melakukan tes patch pada area sensitif kulit, seperti di belakang telinga atau lengan, untuk memastikan keasliannya.

Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan

Berikut adalah rangkuman rekomendasi produk dari Ella Skincare beserta harganya:

1. Tea Tree Facial Gel Cleanser - Harga: Rp30 ribu

Berperan dalam mengurangi produksi minyak berlebih dan jerawat. Mengandung tea tree oil yang memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antiseptik. Tidak mengeringkan kulit karena bebas paraben dan SLS.

2. Acne Cleanser - Harga: Rp28 ribu

Susu pembersih dengan kandungan lembut untuk kulit wajah. Dilengkapi dengan tea tree oil untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Membersihkan kotoran dan merawat kulit berjerawat.

Sumber:

UPDATE TERBARU