Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering, Bye Bye Kulit Kusam!

×

Rekomendasi Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering, Bye Bye Kulit Kusam!

--

ASCOMAXX.com –  Moisturizer atau pelembab Wardah merupakan salah satu produk perawatan wajah yang tak boleh ditinggalkan. Sayangnya, banyak yang masih salah paham dan menganggap pemilik kulit berminyak tak perlu lagi menggunakan pelembab karena kondisi kulit yang sudah cukup oily.

Padahal, setiap jenis kulit tetap butuh pelembab ya, Yuk, simak rekomendasi pelembab Wardah sesuai jenis kulit berikut ini yang pastinya bisa bermanfaat untukmu.


Baca juga: Perbedaan Minyak Dayak Asli dan Palsu Beserta Efek Samping, Banyak Barang Tiruan Jangan Salah Beli!

Baca juga: Rekomendasi Produk Ella Skin Care untuk Jerawat dan Mencerahkan Wajah, Langsung Hempas dan Glowing!

Baca juga: Perbedaan Sunscreen Madame Gie Asli dan Palsu, Teliti Dulu Sebelum Beli Produk Ini!

Rekomendasi Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering

Pelembab Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 untuk semua jenis kulit

Dengan inovasi Skin Lightening System, Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 efektif melindungi kulit dari paparan sinar UV B sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah dengan jenis apapun.

Terlebih lagi, ada kandungan vitamin B3 dan juga Licorice Extract yang menekan produksi melanin. Kamu tahu sendiri kan, produksi melanin berlebih bisa membuat kulit wajah jadi lebih gelap.

Untuk menggunakannya, cukup bersihkan wajah lalu oleskan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 secara merata. Saat memakai pelembab ini, pastikan jangan berada di bawah paparan sinar matahari terlalu lama, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU