Monday 6th of May 2024

Cara Pakai Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering, Ikuti Caranya Biar Hasil Maksimal!

×

Cara Pakai Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering, Ikuti Caranya Biar Hasil Maksimal!

--

ASCOMAXX.com –  Bagi kamu penggemar kosmetik lokal, pastinya sudah tidak asing mendengar nama Wardah. Sudah banyak produk kecanti kan Wardah yang beredar di pasaran, termasuk berbagai macam jenis skincarenya. Salah satu produk skincare Wardah yang diincar para wanita, yaitu pelembap. Tidak sulit menemukan produk tersebut, yang dijual dengan harga yang bervariasi.

Lalu bagaimana cara pakaipelembab wardahnya nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Cara Pakai Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering  yang akan kami sampaikan disini.


Baca juga: Krim Ella Skin Care Mengandung Merkuri? Ketahui Kandungan Lengkapnya Disini!

Baca juga: Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure, Gak Perlu Pusing Lagi Cari Perbandingannya!

Baca juga: Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

Manfaat Pelembap Wardah

Pelembap memiliki beberapa manfaat untuk kulit, terutama untuk kulit dengan kondisi kering. Kulit kering sendiri menggambarkan abnormalitas stratum korneum, yang berfungsi sebagai pelindung kulit, mengalami kehilangan air, karena penguapan yang berlebihan dan pengaruh lingkungan.

Pada kondisi normal, stratum korneum mengandung sekitar 30% air. Sementara, pada kulit dengan kondisi kering, kapasitas air pada stratum korneum menurun hingga kurang dari 10%.

Menurunnya kandungan air pada stratum korneum menyebabkan fungsi kulit yang terganggu. Kulit menjadi kehilangan kelembapan, kasar, kering, mengelupas, dan bersisik.

Sumber:

UPDATE TERBARU