Sunday 19th of May 2024

Cara Membedakan Produk Sunscreen Madame Gie Asli dan Palsu, Lihat Ciri Ciri KW Atau Tidaknya Sebelum Beli

×

Cara Membedakan Produk Sunscreen Madame Gie Asli dan Palsu, Lihat Ciri Ciri KW Atau Tidaknya Sebelum Beli

--

ASCOMAXX.com -  Sunscreen Madame Gie adalah produk kecantikan yang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya digunakan oleh kalangan wanita, produk ini juga dikenal oleh banyak pria yang peduli dengan kesehatan kulit mereka. Sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kulit yang penting untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Sayangnya gak semua produk yang tersedia pada sunscreen yang satu ini asli, yang mana banyak juga oknum nakal yang menjual produk KW di pasaran terutama marketplace. Lalu bagaimana cara membedakannya? langsung saja simak disini ya buat lengkapnya.


Baca juga: Apa Perbedaan Serum Scarlett Pink dan Ungu? Cari Fungsi Kegunaannya Agar Kulit Wajah Making Glowing

Baca juga: Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure, Gak Perlu Pusing Lagi Cari Perbandingannya!

Baca juga: Aturan dan Waktu yang Tepat Minum Susu Prenagen Promil, Intip dan Cek Dosis yang Diperlukan!

Produk yang dijual di pasaran mulai dari makanan, minuman, obat, hingga kosmetik perlu dipastikan keamanan dan keasliannya dengan dicek di BPOM.

Mengingat, kian maraknya produk palsu yang beredar dan dapat membahayakan masyarakat apabila sampai digunakan atau dikonsumsi. Sebagai konsumen cerdas, penting untuk mengetahui cara cek produk BPOM secara mandiri.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) merupakan lembaga yang mengatur izin peredaran produk makanan, kosmetik, dan obat-obatan di Indonesia. Apabila status produk yang kamu beli terdaftar di BPOM, itu artinya produk tersebut aman digunakan atau dikonsumsi, dan bebas dari bahan berbahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU