Sunday 19th of May 2024

Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

×

Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

--

Seperti pelembap Wardah yang memiliki kandungan moisturizer serta antioksidan yang dapat meningkatkan kadar air pada stratum korneum.

Wardah telah lama dikenal sebagai merek perawatan kulit yang terpercaya di Indonesia. Mereka memiliki beragam produk, termasuk pelembab, yang dirancang untuk berbagai jenis kulit.


Baca juga: Benarkan Tisu Magic Mampu Atasi Ejakulasi Dini? Simak Fakta Sebenarnya Berikut Ini

Baca juga: Cara Pakai Masker Bioaqua Untuk Wajah Berjerawat, Harus Rutin dan Rajin ya!

Baca juga: Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure, Gak Perlu Pusing Lagi Cari Perbandingannya!

Jika kamu memiliki kulit normal yang cenderung kering, berikut adalah beberapa pilihan pelembab Wardah yang dapat kamu pertimbangkan:

  • Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel: Produk ini cocok digunakan oleh jenis kulit kering. Gel ringan ini memberikan kelembaban ekstra pada kulit kamu dan memberikan sensasi segar yang menyegarkan.
  • Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel: Pelembab ini mengandung ekstrak lidah buaya, yang telah dikenal memiliki sifat melembabkan dan menenangkan kulit. Ini adalah solusi yang baik untuk kulit yang cenderung kering dan kusam.
  • Wardah Aloe Vera Multifunction Gel: Produk ini juga mengandung ekstrak lidah buaya dan dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk kulit kering hingga mengelupas.

Sumber:

UPDATE TERBARU