Sunday 19th of May 2024

Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure, Gak Perlu Pusing Lagi Cari Perbandingannya!

×

Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure, Gak Perlu Pusing Lagi Cari Perbandingannya!

--

ASCOMAXX.com –  Pediasure merupakan salah satu merk susu formula yang akan membantu tumbuh kembang anak. Seperti judulnya, ada dua jenis susu Pediasure, Pediasure Complete dan Pediasure Triplesure.

Sebenarnya, Pediasure Complete juga termasuk Pediasure Triplesure. Kalau yang complete, di bagian bawah tulisan Pediasure ada tulisan complete.


Lalu apa saja perbedaan di antara Susu Pediasure Complete dan Triplesure? disini akan kami bahas mengenai Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure yang akan di rangkum disini.

Baca juga: Aturan dan Waktu yang Tepat Minum Susu Prenagen Promil, Intip dan Cek Dosis yang Diperlukan!

Baca juga: Kandungan dan Manfaat Susu Prenagen Promil, Bisa Tingkatkan Kehamilan Buat Pasutri Baru!

Baca juga: Harga Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched Semua Ukuran dan Varian Terbaru 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

PediaSure adalah minuman serbuk sebagai dukungan nutrisi untuk tumbuh kembang anak usia 1 – 10 tahun yang bermasalah makan dengan rasa yang lezat.

Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure

1. Perbedaan pediasure complete dan triplesure yang pertama adalah harga. Harga pediasure complete mahal sedangkan harga pediasure triplesure murah. Harga pediasure complete 400 gram terbaru sekitar Rp 185.000 - Rp 387.300 sedangkan harga pediasure triplesure 400 gram terbaru sekitar Rp 150.000.

2. Perbedaan pediasure complete dan triplesure yang kedua adalah kemasan. Kemasan pediasure complete bertuliskan Pediasure Complete. Sedangkan yang kemasan pediasure Triplesure tidak ada tulisan complete-nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU