Saturday 27th of July 2024

Harga Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched Semua Ukuran dan Varian Terbaru 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

×

Harga Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched Semua Ukuran dan Varian Terbaru 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

--

ASCOMAXX.com – Dancow adalah salah satu merek susu formula yang tergolong cukup populer di Indonesia. Ada banyak varian produknya yang dijual dalam kemasan box dan sachet. Kamu bisa membelinya di minimarket terdekat, pusat perbelanjaan, atau situs jual beli online dengan harga relatif terjangkau.

Untuk itu disini akan kami bahas mengenai Harga Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched Semua Ukuran dan Varian yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simakk disini ya.


Susu Dancow Full Cream Fortigro sangat bagus untuk pertumbuhan anak. Terutama, untuk anak usia sekolah. Sedangkan Susu Dancow Enriched baik untuk anak usia di atas 1 tahun.

Baca juga: Lokasi Lapangan Badminton Banda Aceh Terdekat dan No Teleponnya, Bisa Sewa Harian dan Bulanan

Baca juga: Macam-Macam Latihan Keseimbangan dan Manfaatnya, Bisa Dilakukan di Rumah Tanpa Instruktur

Baca juga: Daftar Lapangan Badminton Banda Aceh: Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Informasi Kontak

Susu Dancow sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat. Susu hasil produksi Nestle ini diklaim memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang sangat baik, sehingga lebih banyak dipilih oleh para pembeli.

Perkembangan susu Dancow semakin hari semakin pesat, kandungan nutrisinya pun semakin banyak, terlebih kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan bagi anak.

Terdapat perbedaan dalam kandungan nutrisi tambahan antara kedua susu ini. Misalnya, Dancow Enriched memiliki tambahan vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K, sedangkan Dancow Full Cream Fortigro memiliki tambahan omega 6 dan minyak ikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU