Saturday 18th of May 2024

Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

×

Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

--

ASCOMAXX.com – Wardah sudah menjadi wadah bagi para pecinta skincare lokal yang murah sekaligus berkualitas. Salah satu rangkaiannya yang diformulasikan khusus untuk melawan jerawat adalah Wardah Acnederm.

Namun, masih banyak yang bingung memilih antara Wardah Acnederm atau Acne Series. Mana yang lebih bagus dalam melawan kulit berjerawat? Lalu bagaimana dengan harganya?


Disini akan kami berikan informasi mengenai Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart yang akan kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Urutan Rangkaian Pemakaian Skintific Barrier Set, Ikuti Langkah Langkahnya Berikut Ini!

Baca juga: Cara Pakai Green Mask Stick Meidian Untuk Kecantikan Wajah, Masker Kekinian yang Lagi Trendy di Tiktok

Baca juga: Cara Konsumsi Teh Hijau Kepala Djenggot Untuk Penyakit Kolestrol, Perhatikan Takaran dan Waktu Minumnya!

Wardah masih menjadi favorite pilihan teratas konsumen dalam mengatasi permasalahan kulit berjerawat yang dialami remaja maupun orang dewasa. Banyak faktor yang mempengaruhi nya, karena sebagian besar memang konsumen Indonesia berada di lingkungan, aktifitas, dan konsumsi makanan yang kurang idealis.

Nyatanya, Wardah Acnederm merupakan versi terbaru dari Wardah Acne Series. Jadi mulai sekarang dan seterusnya, kamu akan lebih jarang menjumpai Wardah Acne Series karena produksinya digantikan dengan Wardah Acnederm.

Tentu saja ini termasuk bagian inovasi dari Wardah Cosmetics agar seri anti-jerawat tersebut semakin bisa melawan jerawat di berbagai jenis dan kondisi kulit. Perubahan tidak hanya namanya saja lho ya, tetapi juga termasuk manfaatnya bagi kulit, bahan kandungan, sampai varian produk.

Sumber:

UPDATE TERBARU