Saturday 18th of May 2024

Cara Pakai Green Mask Stick Meidian Untuk Kecantikan Wajah, Masker Kekinian yang Lagi Trendy di Tiktok

×

Cara Pakai Green Mask Stick Meidian Untuk Kecantikan Wajah, Masker Kekinian yang Lagi Trendy di Tiktok

--

ASCOMAXX.com –  Berbagai bahan alami bisa jadikan masker wajah organik, termasuk di antara teh hijau atau green tea. Ada banyak manfaat masker organik green tea untuk kesehatan kulit yang bisa kamu nikmati. 

Terbuat dari daun segar tanaman Camellia sinensis, teh hijau memang telah sejak lama digunakan untuk tujuan pengobatan. Teh hijau bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak hingga membantu menurunkan berat badan.


Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Cara Pakai Green Mask Stick Untuk Kecantikan Wajah yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca artikel ini sampai selesai ya.

Baca juga: Harga Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched Semua Ukuran dan Varian Terbaru 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Baca juga: Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk!

Baca juga: Harga Terbaru Scott Emulsion Putih dan Orange 200 ml & 400 ml , Tersedia Lengkap di Apotek Terdekat!

Manfaat masker organik green tea yang bisa kamu rasakan adalah melawan penuaan dini, sebagaimana dibuktikan dalam sebuah studi. Studi tahun 2003 menemukan bahwa antioksidan EGCG memiliki kemampuan untuk meremajakan sel-sel kulit yang menua. Senyawa antioksidan diketahui dapat memerangi tanda-tanda penuaan dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan cerah.

Teh hijau juga bersifat anti-inflamasi karena kandungan polifenol-nya yang tinggi. Sifat ini dapat membantu mengurangi risiko iritasi kulit, kemerahan, dan pembengkakan.

Karena sifat anti-inflamasinya, studi juga menemukan teh hijau yang digunakan secara topikal efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Teh hijau dapat menenangkan iritasi dan gatal-gatal yang disebabkan psoriasis, dermatitis, dan rosacea.

Sumber:

UPDATE TERBARU