Saturday 18th of May 2024

Harga Terbaru Scott Emulsion Putih dan Orange 200 ml & 400 ml , Tersedia Lengkap di Apotek Terdekat!

×

Harga Terbaru Scott Emulsion Putih dan Orange 200 ml & 400 ml , Tersedia Lengkap di Apotek Terdekat!

--

ASCOMAXX.com –  Scott’s Emulsion merupakan suplemen dan vitamin yang biasa diberikan kepada anak-anak, untuk memenuhi kebutuhan vitamin A dan vitamin D. Suplemen ini terdiri dari dua varian berbeda, yakni Scott’s Emulsion Original Cod Liver Oil dan satu lagi Vita Orange. Lalu berapakah harganya?

Untuk itu disini akan kami bahas mengenai Harga Terbaru Scott Emulsion Putih dan Orange Berbagai Ukuran yang akan kami rangkum disini. Simak disini ya.


Baca juga: Suntik TT Untuk Calon Pengantin Bayar Berapa? Siapkan Uang Segini Untuk Biayanya!

Baca juga: Contoh Soal Menghitung Kebutuhan Cairan Pada Luka Bakar Pakai Metode Rule of Nines Begini Rumusnya

Baca juga: Rumus dan Cara Menghitung Kebutuhan Cairan Pada Luka Bakar, Lakukan Resusitasi Cairan Pakai Metode Ini

Produk Scott’s Emulsion

Ada 2 jenis produk Scott’s Emulsion yang tersedia di pasaran, yaitu:

1. Scott’s Emulsion Original Cod Liver Oil

Tiap 15 ml Scott’s Emulsion Original Cod Liver Oil mengandung minyak hati ikan kod 1500 mg, minyak ikan Capelin 1500 mg, vitamin A 850 IU, vitamin D 85 IU, calcium hypophosphite 148 mg, dan sodium hypophosphite 74 mg. Suplemen ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi, serta menjaga kesehatan mata, tulang, dan gigi.

2. Scott’s Emulsion Vita Orange

Tiap 15 ml Scott’s Emulsion Vita Orange mengandung minyak hati ikan kod 17 mg, vitamin A 850 IU, vitamin D 85 IU, calcium hypophosphite 414 mg. Suplemen ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang.

Scott’s Emulsion mengandung minyak hati ikan kod yang merupakan sumber vitamin A, vitamin D, dan asam lemak omega-3, termasuk EPA dan DHA. Suplemen ini membantu memenuhi kebutuhan vitamin A dan D untuk memelihara kesehatan tubuh serta mendukung pertumbuhan dan perkembangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU