Monday 20th of May 2024

Apa Perbedaan Scott Emulsion Dan Curcuma Plus? Vitamin dan Suplemen Anak yang Paling Best Seller!

×

Apa Perbedaan Scott Emulsion Dan Curcuma Plus? Vitamin dan Suplemen Anak yang Paling Best Seller!

--

ASCOMAXX.com – Vitamin merupakan salah satu asupan nutrisi yang dibutuhkan anak selama masa tumbuh dan kembangnya.  Selain vitamin, anak juga membutuhkan gizi lengkap dan seimbang dari karbohidrat, protein, lemak, dan mineral. Tanpa suplemen tambahan, vitamin dapat dipenuhi oleh anak melalui makanan yang dikonsumsinya. 

Nah ada sebuah produk suplemen untuk anak yang populer yaitu Scott Emulsion Dan Curcuma Plus, lalu apa beda dari keduanya? jika kamu penasaran simak di bawah ini ya.


Baca juga: Harga Susu Diabetasol dan Diabetamil Swetener di Indomaret Berbagai Ukuran, Pilihan yang Tepat Untuk Penderita Diabetes

Baca juga: Jenis Alat-alat yang Digunakan dalam Senam Lantai, Lengkap Beserta Penjelasannya!

Baca juga: Cara Pakai Green Mask Stick Meidian Untuk Kecantikan Wajah, Masker Kekinian yang Lagi Trendy di Tiktok

Scotts Emulsion merupakan vitamin yang memang sudah terkenal karena bagus untuk anak-anak karena mampu mendukung pertumbuhan, menjaga daya tahan tubuh, dan menambah nafsu makan. Scotts Emulsion hadir dengan pilihan rasa seperti jeruk atau original.

Suplemen ini berisi minyak ikan kod yang kaya dengan kandungan vitamin A, vitamin D, omega-3 (DHA dan EPA) serta kalsium. Suplemen ini diperuntukkan bagi anak-anak usia 1-12 tahun, memiliki harga berkisar mulai dari 52 ribu hingga 75 ribu dan tersedia di Shopee. 

Sedangkan Curcuma Plus adalah sumplemen yang mengandung ekstrak kunyit (kurkumin) yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi dan antidioksidan. Diklaim dapat mendukung kesehatan sendi dan mengurangi resiko penyakit tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU