Wednesday 22nd of May 2024

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series, Harus Cermat Terlebih Dulu Sebelum Membeli!

×

Perbedaan Wardah Acnederm dan Acne Series, Harus Cermat Terlebih Dulu Sebelum Membeli!

--

ASCOMAXX.com – Kulit yang sehat dan bebas masalah adalah impian setiap orang. Wardah, sebagai salah satu merek perawatan kulit yang terkenal di Indonesia, telah menghadirkan dua rangkaian produk yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit, yaitu Wardah Acnederm dan Wardah Acne Series.

Nah ada banyak produk Wardah yang tersedia dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, ada  Wardah Acnederm dan Acne Series. Lalu apa perbedaan di antara keduanya.


Baca juga: Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma, Bisa Langsung di Beli Sekarang Juga!

Baca juga: Perbedaan Susu Lactogen dan Lactogrow untuk Bayi, Ternyata Ini Penjelasannya!

Baca juga: Daftar Obat Alami Sapi Sakit Tidak Mau Makan AMPUH! Sapi Peliharanmu Auto Sembuh Dalam Semalam

Wardah masih menjadi favorite pilihan teratas konsumen dalam mengatasi permasalahan kulit berjerawat yang dialami remaja maupun orang dewasa. Banyak faktor yang mempengaruhi nya, karena sebagian besar memang konsumen Indonesia berada di lingkungan, aktifitas, dan konsumsi makanan yang kurang idealis.

Lingkungan dengan polusi dan paparan sinar matahari yang tinggi menyebabkan menumpuknya sebum diwajah. Aktifitas yang kurang sehat menyebabkan kondisi stress, hal ini dapat menyebabkan hormon menjadi tidak stabil.

Sedangkan dari pola makanan adalah konsumsi makanan terlalu pedas, manis, dan asin menyebabkan timbulnya bruntusan hingga jerawat. Jerawat pada umumnya tumbuh di area dahi, pipi, hidung, dan dagu. Meskipun begitu penyebabnya beragam. 

Sumber:

UPDATE TERBARU