Monday 20th of May 2024

Cara Konsumsi Teh Hijau Kepala Djenggot Untuk Penyakit Kolestrol, Perhatikan Takaran dan Waktu Minumnya!

×

Cara Konsumsi Teh Hijau Kepala Djenggot Untuk Penyakit Kolestrol, Perhatikan Takaran dan Waktu Minumnya!

--

ASCOMAXX.com –Tahukah kamu mengapa teh hijau cap Kepala Jenggot ini banyak digemari? Teh hijau telah lama dikenal sebagai tanaman yang memiliki beragam khasiat. Manfaat teh hijau sudah dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menambah kecantikan wajah, menurunkan berat badan, hingga mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Hal ini disebabkan karena teh hijau tinggi akan kandungan zat antioksidan seperti enzim, asam amino, dan polifenol. Selain itu, teh hijau juga mengandung vitamin B, folat, mangan, potasium, magnesium, dan kafein.


Lalu bagaimana cara konsumsi buat orang yang terkena kolestrol? berikut ini adalah detailnya yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Sinusitis Mudah Cukup Dilakukan di Rumah, Dijamin Akan Mereda!

Baca juga: Penyebab Kurap di Kulit yang Membandel, Waspada Menular! Begini Cara Mengatasinya

Baca juga: Rekomendasi Lem Gigi Palsu Terbaik Mulai dari Butiran Hingga Liquid, Jadi Awet Seperti Permanen

Teh hijau adalah salah satu jenis tumbuhan Camellia sinensis. Tumbuhan ini banyak digunakan untuk pengobatan di Jepang dan Cina sejak berabad-abad lalu. Dibandingkan dengan jenis teh lainnya, proses pengolahan teh hijau lebih singkat sehingga kandungan antioksidan dan nutrisi di dalamnya tetap terjaga.

Teh Hijau Kepala Djenggot merupakan teh celup atau bubuk yang terbuat dari pucuk daun teh pilihan tanpa tambahan bahan lain. Teh ini juga tak akan mengalami perubahan warna meski telah melewati proses oksidasi, lho. 

Penelitian membuktikan bahwa orang yang minum teh hijau sebelum olahraga membakar 17% lemak lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang tidak minum teh hijau. Kamu ingin lemakmu yang dibakar lebih banyak, terutama saat olahraga? Minumlah teh hijau! Kemudian manfaat teh hijau lainnya adalah untuk meningkatkan jumlah lemak yang dibakar ketika kamu sedang olahraga.

Sumber:

UPDATE TERBARU