Sunday 19th of May 2024

Harga Teh Hijau Kepala Jenggot di Indomaret serta Alfamart Terbaru 2023, Ternyata Segini Per Gram nya!

×

Harga Teh Hijau Kepala Jenggot di Indomaret serta Alfamart Terbaru 2023, Ternyata Segini Per Gram nya!

--

ASCOMAXX.com – Katanya,  teh Kepala Jenggot ini dikatakan sebagai teh hijau berkualitas premium yang berasal dari dataran tinggi serta melalui proses produksi yang aman dan berstandar Internasional. Teh Hijau Kepala Djenggot memiliki khasiat tinggi yang berguna untuk kesehatan dan kecantikan.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Harga Teh Hijau Kepala Jenggot di Indomaret serta Alfamart 2023 yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak pembahasannya berikut ini ya.


Baca juga: Kapan Sebaiknya Minum Teh Hijau Kepala Djenggot Saat Diet? Baiknya Dilakukan di Jam Jam Berikut!

Baca juga: 7+ Obat Kurap Membandel Ampuh yang Mudah Dicari, Kulit Bersih Lebih Bisa Tampil Lebih Percaya Diri!

Baca juga: Penyebab Kurap di Kulit yang Membandel, Waspada Menular! Begini Cara Mengatasinya

Seperti teh pada umumnya, kandungan utama yang terdapat pada teh hijau adalah polifenol katekin, yakni epigallocatechin-3-gallate (EGCG), epigallocatechin (EGC), epicatechin-3-gallate (ECG), dan epicatechin (EC). EGCG merupakan yang terbanyak, yakni 50 sampai 80 persen dari jumlah total katekin.

Selain itu, teh hijau juga mengandung kafein, vitamin K, leucoanthocyanin dan saponin, sedikit theobromine dan theophylline, 6 persen protein, 8 persen asam amino, asam nukleat, serta sejumlah kecil mineral, fluoride, dan pheophytin a dan b.

Sumber:

UPDATE TERBARU