Friday 3rd of May 2024

Harga Susu Diabetasol dan Diabetamil Swetener di Indomaret Berbagai Ukuran, Pilihan yang Tepat Untuk Penderita Diabetes

×

Harga Susu Diabetasol dan Diabetamil Swetener di Indomaret Berbagai Ukuran, Pilihan yang Tepat Untuk Penderita Diabetes

--

ASCOMAXX.com –  Diabetes bukan halangan untuk menikmati kelezatan susu. Ada banyak khasiat susu yang bisa membawa manfaat bagi penderita diabetes. Nah salah satu merk susu yang terkenal adalah Diabetasol dan Diabetamil Swetener. Lalu berapakah harganya?

kalau kamu ingin beli merk tersebut baiknya kamu melihat dulu harga harganya. Langsung saja kamu simak disini ya untuk selengkapnya.


Susu memang kaya gizi, tetapi beberapa produk justru tinggi karbohidrat sehingga memicu gula darah melonjak. Untuk itu, kamu yang merupakan penderita diabetes perlu memilih merk susu yang tepat.

Baca juga: Jenis-Jenis Tespek (Test Pack) yang Banyak Dijual di Minimarket Indonesia Lengkap Dengan Perbedaannya Satu Sama Lain

Baca juga: Perbedaan Susu Dancow Full Cream Fortigro dan Enriched, Perhatikan Ini Sebelum Memberikannya Untuk Anak!

Baca juga: Perbedaan Scott Emulsion Putih dan Orange, Buat yang Pengen Tahu Simak Sini Yuk!

Tips Memilih Susu Diabetes

1. Pilihlah susu yang rendah gula
Tidak hanya meningkatkan gula darah, konsumsi susu yang tinggi akan gula juga dapat menyebabkan resistensi insulin. Jika seperti ini, susu justru akan memperparah kondisi penderita diabetes.

Selain itu, kadar gula yang tinggi pada minuman atau makanan dapat berujung pada penumpukan lemak perut yang bisa memperparah komplikasi diabetes dan menimbulkan masalah kesehatan yang lain.

2. Pilihlah susu yang rendah lemak dan tinggi protein
Diabetes cenderung mengurangi kadar kolesterol baik dan meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Jika dibiarkan, kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko penderita diabetes mengalami stroke atau serangan jantung. Oleh karena itu, susu rendah lemak adalah pilihan yang lebih tepat bagi penderita diabetes.

Sumber:

UPDATE TERBARU