Monday 20th of May 2024

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Kepala Djenggot, Ternyata Inilah Faedahnya Untuk Kesehatan dan Juga Kecantikan

×

Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Kepala Djenggot, Ternyata Inilah Faedahnya Untuk Kesehatan dan Juga Kecantikan

--

ASCOMAXX.com –  Manfaat teh hijau bagi kesehatan sudah dikenal sejak dulu. Bahkan, minuman ini tak jarang disebut sebagai minuman paling sehat di dunia karena diyakini dapat membantu mencegah berbagai penyakit. Lebih dari itu, teh hijau rupanya juga bermanfaat untuk kecantikan, salah satunya yaitu menjaga kesehatan kulit.

Nah ada salah satu produk teh hijau yang bisa kamu coba adalah  Teh Hijau Kepala Djenggot. Nah kini akan kami berikan informasi mengenai Manfaat dan Khasiat Teh Hijau Kepala Djenggot yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Teh hijau atau green tea adalah jenis teh yang banyak dimanfaatkan untuk minuman, camilan, hingga bahan dasar kosmetik. Tak heran, mengingat kandungan di dalam teh hijau cukup beragam dan menyehatkan. 

Baca juga: Inilah Manfaat Suntik TT Bagi Calon Pengantin, Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati!

Baca juga: Manfaat Yakult Untuk Penyakit Wasir, Ada 6,5 Miliar Bakteri Baik yang Bantu Lancarkan BAB

Baca juga: Manfaat dan Khasiat Fufang Cocok Banget Buat Memelihara Kesehatan Tubuh Biar Tetap Fit

Teh Hijau Kepala Djenggot merupakan teh celup atau bubuk yang terbuat dari pucuk daun teh pilihan tanpa tambahan bahan lain. Teh ini juga tak akan mengalami perubahan warna meski telah melewati proses oksidasi, lho. 

Teh hijau sejak lama dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak khasiat. Beberapa manfaat teh hijau yang sudah dimanfaatkan, antara lain menurunkan berat badan, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, serta menjaga kesehatan tubuh. Selain antioksidan, teh hijau juga mengandung asam amino, folat, polifenol, mangan, potassium, kafein, dan magnesium. 

Sumber:

UPDATE TERBARU