Saturday 4th of May 2024

Geger! Fenomena Pohon Tabebuya Menangis di Malang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial

×

Geger! Fenomena Pohon Tabebuya Menangis di Malang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Fenomena pohon menangis menjadi viral di media sosial. Dikabarkan, sebatang pohon Tabebuya di Malang mengeluarkan air dari rantingnya layaknya menangis. Hal tersebut pun menjadikannya sangat heboh.

Pohon Tabebuya yang mengeluarkan air dari batang dan rantingnya itu berada di perempatan Sembujo dekat SMP NU Sunan Kalijogo, Desa Sukoharjo, Kepanjen, Malang.


Baca juga: Kisi-kisi Tes SKD CPNS 2023 yang Harus Kamu Tau, Sesuai Bocoran dan Tepat Sasaran!

Baca juga: Manfaat dan Kandungan Susu Dancow Advanced Excelnutri, Susu Anak yang Paling Best Seller!

Baca juga: Download Logo & Twibbon Hari Dokter Nasional 2023, Perkuat Tradisi Untuk Mengabdi Kepada Rakyat

Salah satu pemilik toko di dekat pohon tersebut bernama Purwanto (65) mengaku pertama kali melihat pohon itu mengeluarkan air Sabtu (21/10) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Jadi saya pas itu duduk di depan toko. Kebetulan pohon itu kena cahaya lampu. Saat itu saya lihat batangnya nyemprot air kayak spray," terangnya, Minggu (22/10/2023).

Purwanto mengamati lebih detail dari mana datangnya air tersebut. Terlihat jika air itu keluar dari seluruh batang secara bergantian. Dia semakin dibuat heran karena tanah di sekitar pohon tidak basah.

"Nyemprotnya itu gantian dari batang itu. Tapi anehnya tanah di bawah tidak basah. Keluar air ini baru pertama kali saya lihat sejak pohon ini ada. Di situ juga ada pohon lain, yang keluar air cuma satu itu," sambungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU