Monday 29th of April 2024

Video Mahasiswa Batam Viral Twitter Disebar Mantan Kekasih, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi!

×

Video Mahasiswa Batam Viral Twitter Disebar Mantan Kekasih, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi!

--

ASCOMAXX.com - Kasus penyebaran video asusila melalui sebuah akun media sosial yang diduga dimiliki oleh seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Batam. Kejadian ini membuat gempar warga sosial media dan menjadi perhatian utama di seluruh wilayah.

Video tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, (18/10/2023), dan terus menyebar melalui story akun yang ternyata dimiliki oleh korban.


Penyebaran konten asusila ini telah dilaporkan ke Unit Cybercrime Polda Kepri. Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, melalui anggotanya Mahardika, mengonfirmasi penerimaan laporan tersebut dan mengatakan bahwa tim ciber sudah mengambil tindakan.

Baca juga: Adakah Hukuman Untuk PNS yang Rangkap Jabatan? Hati-hati! Perhatikan Pasal Berikut Ini

Baca juga: Apakah PNS Bisa Rangkap Jabatan? Ternyata Begini Penjelasannya!

Baca juga: Profil Biodata Regi Nazlah, Mantan Pacar Derry Fransakti yang Serang Istri Sah Hingga Berdarah-darah, Karena Sakit Hati?

Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kepri Kombes Pol. Nasriadi di Bata Kepulauan Riau menyebutkan pelaku merupakan kekasih korban. Pelaku dan korban diketahui sudah berpacaran selama 2,5 tahun.

“Setelah kami dalami, kami menemukan korban berinisial N (20 Tahun). Kemudian setelah kami lakukan proses pemeriksaan dan pendalaman, akhirnya kami mendapatkan tersangka berinisial AM (22 Tahun),” ungkap Nasriadi, dikutip Antara, Kamis, 19 Oktober 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU