Friday 17th of May 2024

Video Mahasiswa Batam Viral Twitter Disebar Mantan Kekasih, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi!

×

Video Mahasiswa Batam Viral Twitter Disebar Mantan Kekasih, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi!

--

Video Viral Mahasiswi di Batam

Video tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, 18 Oktober 2023, dan terus menyebar melalui story akun yang diduga dimiliki oleh korban, berisi dua video dengan masing-masing durasi sekitar 16 detik.

Video asusila tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, (18/10/2023), dan terus menyebar melalui story akun yang ternyata dimiliki oleh korban. Dalam story tersebut, terdapat dua video dengan masing-masing durasi sekitar 16 detik. 


"ini akunnya dibajak sama cowonya, nama cowonya A*******, n**** (yang punya akun) ga tau password nya apa jadinya dia ga bisa hapus story yang di up sama A******, A****** udah 2 tahun ngancem si cewe biar dia ga di putusin, tapi akhirnya si cewe cape dan berani untuk ninggalin A*****, akhirnya a*** post vidio itu, disclaimer A**** udah hampir 2 tahun ngelakuin kekerasan ke N****," tulis akun @3_.12_____

Baca juga: Kronologi Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Unggah Foto Muka Bonyok Berlumuran Darah

Baca juga: Suami Selebgram Afifah Riyad, Derry Fransakti Pernah Berhubungan Dekat dengan Ria Ricis

Baca juga: Profil dan Biodata Afifah Riyad, Lengkap Agama dan Umur, Baru Saja Viral Diserang Mantan Pacar Suami

Penyebar Video Viral Mahasiswi di Batam Berhasil Diringkus Polisi

Polda Kepulauan Riau meminta masyarakat tidak menyebarkan lagi video berunsur asusila terhadap salah satu mahasiswi Politeknik Negeri Batam yang viral di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU