Friday 17th of May 2024

Video Mahasiswa Batam Viral Twitter Disebar Mantan Kekasih, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi!

×

Video Mahasiswa Batam Viral Twitter Disebar Mantan Kekasih, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi!

--

"Apabila masyarakat, khususnya di Batam yang masih menyimpan atau merekam video yang viral tersebut harap dihapus dan jangan lagi disebarkan," ujar Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kepri Kombes Pol. Nasriadi di Batam Kepulauan Riau, Kamis (19/10/2023).

Dia menegaskan, akan memberikan hukuman kepada siapa saja yang ketahuan masih menyimpan dan menyebarkan video tersebut.

"Kalau masih ada penyebaran video tersebut, maka kami akan menetapkan tersangka baru lagi. Kami akan melakukan penangkapan terhadap mereka yang menyebarkan video tersebut. Karena ini sangat tidak bermoral," tegasnya!

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.


Baca juga: Bak Lupa Surga Ditelapak Kaki Ibu, Viral Anak di Medan Masukkan Paksa Ibunya ke RSJ Gara-Gara Warisan

Baca juga: Penyebab Pohon Tabebuya di Kepanjen Malang Menangis, Begini Fakta yang Sebenarnya

Baca juga: Misteri Pohon Tabebuya Menangis, Warga Kepanjen Malang Langsung Geger, Pertanda Apakah?

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah update informasi mengenai penyebar video viral mahasiswi di Batam berhasil diringkus polisi. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu.Terimakasih sduah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU