Saturday 4th of May 2024

Misteri Pohon Tabebuya Menangis, Warga Kepanjen Malang Langsung Geger, Pertanda Apakah?

×

Misteri Pohon Tabebuya Menangis, Warga Kepanjen Malang Langsung Geger, Pertanda Apakah?

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pohon Tabebuya di Malang menangis dan menjadi viral di media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berita pohon menangis menjadi viral di media sosial. Dikabarkan, sebatang pohon Tabebuya di Malang mengeluarkan air dari rantingnya layaknya menangis. Hal tersebut pun menjadikannya sangat heboh.


Baca juga: Geger! Fenomena Pohon Tabebuya Menangis di Malang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial

Baca juga: Harga Susu Advanced Excelnutri di Minimarket (Indomaret & Alfamart) Terbaru 2023, Ada Varian Sachet dan Box!

Baca juga: HOT! Kumpulan Link Video Viral di Yandex RU Kualitas HD, Akses Mudah dan Gratis Ikuti Cara Berikut Ini!

Pohon Tabebuya yang mengeluarkan air dari batang dan rantingnya itu berada di perempatan Sembujo dekat SMP NU Sunan Kalijogo, Desa Sukoharjo, Kepanjen, Malang.

Salah satu pemilik toko di dekat pohon tersebut bernama Purwanto (65) mengaku pertama kali melihat pohon itu mengeluarkan air Sabtu (21/10) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Jadi saya pas itu duduk di depan toko. Kebetulan pohon itu kena cahaya lampu. Saat itu saya lihat batangnya nyemprot air kayak spray," terangnya, Minggu (22/10/2023).

Purwanto mengamati lebih detail dari mana datangnya air tersebut. Terlihat jika air itu keluar dari seluruh batang secara bergantian. Dia semakin dibuat heran karena tanah di sekitar pohon tidak basah.

Sumber:

UPDATE TERBARU